Ormas dan Debt Collector Bentrok di Cikarang gegara Penarikan Mobil, Berujung Saling Lapor - inews

 

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Cikarang gegara Penarikan Mobil, Berujung Saling Lapor

Ade Suhardi
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Cikarang gegara Penarikan Mobil, Berujung Saling Lapor

Ormas dan debt collector bentrok di kawasan Cikarang, Bekasi, akibat penarikan mobil. Keduanya saling melayangkan laporan atas insiden tersebut. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dan debt collector bentrok di Kawasan Cikarang Square, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (27/8/2024). Bentrokan itu dipicu penarikan mobil yang dibawa salah satu anggota ormas lantaran menunggak cicilan selama lima bulan.

"Permasalahannya terkait penarikan mobil leasing ke debitur yang dibawa oleh salah satu anggota ormas LMP," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah saat dikonfirmasi, Kamis (29/8/2024). 

Merasa tidak terima, kata Rudi, puluhan anggota ormas mendatangi kantor leasing tersebut. Terjadi keributan yang terekam hingga videonya viral di media sosial.

"Datang sekitar 30 orang ke leasing dan kemudian ada pertemuan sebelumnya, namun tidak menemukan titik temu dan akhirnya terjadi pertikaian," ucapnya.

Atas insiden itu, tambah Rudi, dua orang dari pihak leasing mengalami luka-luka. Selain itu, kedua pihak juga saling melayangkan laporan atas insiden itu.

"Kedua pihak sudah membuat laporan polisi. Sementara kasus masih dalam penyelidikan," ujar Rudi.

Awesome
Needs Work
Contact

Baca Juga

Komentar

Informasi Indonesia - Terbaru - Google Berita