Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Arab Saudi - inews

 

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

JEDDAH, iNews.id- Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ada di artikel ini. Laga seru ini kick off, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB. 

Timnas Indonesia akan menantang Arab Saudi di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan betapa berbahayanya Arab Saudi. Shin mengakui, The Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi- memiliki komposisi pemain terbaik.

“Sebenarnya ada dua negara yang terbaik di Timur Tengah yaitu Arab Saudi dan Iran tetapi beda karakter dan beda gaya permainannya,” kata Shin dalam wawancara dengan Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga di kanal Youtube PSSI TV, dikutip pada Kamis (5/9/2024).

“Jadi nggak bisa dibandingkan juga sebenarnya tim mana yang bisa dibandingkan sama Arab Saudi,” tambahnya.

Shin meminta para pemainnya untuk menyadari bahaya dari Timnas Arab Saudi. Pelatih kelahiran Yeongdeok itu mengakui, The Green Falcons memiliki materi pemain serta budget yang cukup untuk dianggap sebagai tim terbaik di Asia.

“Tetapi Arab Saudi pastinya kita nggak bisa meremehkan juga, mereka tim terbaik di Arab menurut saya dan mereka pun menggunakan budget yang banyak juga untuk komposisi pemainnya,” ujar mantan pelatih Seongnam Ilhwa itu..

Menarik untuk dinantikan apakah Jay Idzes dan kolega bisa membuat kejutan di laga kontra Arab Saudi. Laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Jumat (6/9/2024) mulai pukul 00.30 WIB.

Selain itu, duel seru itu juga bisa disaksikan secara live streaming klik di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Indonesia - Terbaru - Google Berita