Pesan RK ke Pendukung: Jangan Bikin Konten Menjelekkan Paslon Lain - Metrotvnews

 

Pesan RK ke Pendukung: Jangan Bikin Konten Menjelekkan Paslon Lain

Jakarta: Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta 2024 nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono (RIDO) memberikan pesan kepada para pendukung. Keduanya berpesan agar pendukung tak membuat konten yang menjelekkan pasangan calon (paslon) lain.

"Tidak boleh ada satu pun konten konten yang menjelekkan pasangan orang lain," kata RK di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Senin malam, 23 September 2024.

RK menekankan bahwa pada pendukung harus percaya diri dengan berbagai instrumen pemenangan. Kepercayaan diri diyakini akan menghasilkan kemenangan bagi RIDO

"InsyaAllah warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar, bisa memilih kita yang akan memberikan solusi yang relevan pasca Jakarta tidak lagi jadi ibu kota," ucap RK.


 

Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga meminta agar tak ada money politics dalam gelaran kampanye. Pesan itu harus ditaati.

"Saya titip kepada seluruh pendukung partai pasangan 01 untuk menaati apa yang tadi kami sampaikan, dan tidak boleh ada money politic dalam kampanye kita," ujar RK.

Baca Juga

Komentar

Informasi Indonesia - Terbaru - Google Berita